Mari tunjukkan bahwa kita adalah ummat terbaik.

Sunday 11 November 2012

Al-Aqsha: Israel Masivkan Aksinya Hapuskan Peradaban Islam di Kota Lam

12:43 Posted by Izzatul Islam FMIPA UI , , No comments

Al-Quds – PIP: Yayasan wakaf dan peninggalan Al-Aqsha menegaskan, Israel terus berupaya hancurkan peradaban Islam dan Arab di Kota Lama, melalui penggantian nama jalan, perusakan gedung dan tempat bersejarah di sekitar Masjid Al-Aqsha.  

Yayasan Al-Aqsha memantau ada pergerakan masiv akhir-akhir ini yang dilakukan pemerintahan Zionis di Al-Quds, terutama di sekitar wilayah masjid Al-Aqsha di dalam lingkungan Kota Lama. Mereka berupaya menghapuskan kebudayaan alami Islam dan menggantinya dengan nuansa turis dan pariwisata yang bertentangan dengan Islam dan kesucian kota Al-Quds. Mereka tak pedulikan ribuan tahun sejarah Islam telah terukir di kota tersebut.

Dalam keterangan resminya, Kamis (1/11) yang dilansir pusat infopalestina, menyebutkan dengan diadakanya festival berkuda waktu malam, festival pertunjukan malam di museum menara David, pameran rumah dari dalam wilayah Jerusalem, festival malam di Jerusaltauem Lama serta program jalan-jalan malam di kota David. Mereka juga bersiap melakukan festival-festival lainya menjelang akhir tahun nanti. (asy)

Referensi:

http://www.voa-islam.com/lintasberita/infopalestina/2012/11/01/21475/alaqsha-israel-masivkan-aksinya-hapuskan-peradaban-islam-di-kota-lam/

0 komentar:

Post a Comment