Mari tunjukkan bahwa kita adalah ummat terbaik.

Saturday 23 August 2014

Pendaftaran Kontingen MIPA untuk UI QO

09:18 Posted by Izzatul Islam FMIPA UI No comments


Bismillahirrahmaanirrahiim..

Pendaftaran Kontingen FMIPA untuk UI Qur`anic Olympiad

UI Qur`anic Olympiad adalah ajang kompetisi al-Qur`an terbesar di Universitas Indonesia. Ajang ini bertujuan untuk memberikan pembinaan mental dan spiritual bagi mahasiswa sebagai upaya untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan pemahaman dan penghayatan terhadap isi kandungan al-Qur`an. Selain itu, ajang ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk mencari kontingen-kontingen terbaik yang dapat diikutsertakan dalam ajang yang lebih besar, yakni MTQ Mahasiswa Nasional 2015, yang insyaAllah UI menjadi tuan rumah dalam perhelatan akbar tersebut.

Dalam UI Qur`anic Olympiad, setiap fakultas diharapkan dapat mengirimkan kontingen terbaiknya untuk mengikuti ajang ini. InsyaAllah UI QO diselenggarakan pada tanggal 5 - 12 Oktober 2014*.

Pendaftaran menjadi calon kontingen FMIPA dilakukan dengan cara mengirim sms ke 085694216752 (Fitri) dengan format UIQO - Nama Lengkap - Jurusan - Angkatan - Mata Lomba 1 - Mata Lomba 2. Pendaftaran paling lambat tanggal 7 September 2014. Proses seleksi akan diinfokan lebih lanjut melalui sms oleh CP kami.

Penjelasan lebih lanjut mengenai mata lomba di UI QO dapat dibaca di Buku Panduan UI Qur`anic Olympiad yang dapat diunduh di link berikut: http://upload.ui.ac.id/?a=d&i=378212

Jayalah MIPA UI, Jayalah Pula Negeri
MIPA-ku JAYA..!!


*Ada perubahan jadwal dari panitia UI-QO

0 komentar:

Post a Comment