Mari tunjukkan bahwa kita adalah ummat terbaik.

Sunday 9 December 2012

PERATURAN LOMBA DESAIN GAUN PENGANTIN MUSLIMAH SYAR'I

19:10 Posted by Izzatul Islam FMIPA UI , , , No comments



·          Peraturan Umum
1.      Peserta adalah seorang muslimah dengan status mahasiswi atau umum.
2.      Peserta harus mengikuti acara seminar WHATSAPP (wanita harus tahu persiapan sebelum pernikahan) yang di selenggarakan pada hari sabtu tanggal 15 desember 2012.
3.      Peserta dikenakan biaya pendaftaran lomba sebesar Rp. 5000,00
4.      Peserta harus mengumpulkan karya dalam 2 bentuk, yaitu softcopy dan hardcopy. Hasil karya dalam bentuk hardcopy akan digunakan untuk pemilihan desain favorit oleh peserta Girl's Day pada saat seminar Whatsapp dilaksanakan.
5.      Peserta yang dinyatakan sebagai pemenang tetapi tidak hadir saat pengumuman lomba akan didiskualifikasi.
6.      Ketentuan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

·         Persyaratan Karya
1.      Karya adalah desain gaun atau pakaian pengantin muslimah yang sesuai syariat Islam.
2.      Karya diberikan dalam bentuk 2 bentuk, yaitu softcopy dan hardcopy.
-          Bentuk karya softcopy dapat berupa gambar desain komputer atau hand made yang discan dengan ukuran kertas A4 dengan format file .jpg atau .jpeg ukuran maksimal 1 MB.
-          Bentuk softcopy dikirimkan melalui email ke kemuslimahanmii@gmail.com. Paling lambat dikirim tanggal 14 Desember 2012 dengan menyertakan data pribadi peserta dalam bentuk file .doc (nama lengkap, TTL, nama institusi, alamat lengkap, no. Telepon/HP). Pada bagian Subject email tulis: Lomba Desain Gaun Pengantin Muslimah Syar’i 2012_(nama)
-          Bentuk hardcopy diberikan kepada panitia pada tanggal 15 Desember 2012 saat registrasi. Bentuk hardcopy dicetak pada art paper ukuran A3.
3.      Gambar boleh hitam putih atau berwarna. Jumlah warna yang dibolehkan maksimal 5 warna.
4.      Kriteria penilaian meliputi: kesesuaian dengan syariat Islam, detail gambar, keindahan, dan ketepatan waktu pengumpulan.
5.      Karya yang diikutsertakan harus asli karya pribadi (original), bukan hasil plagiat, tidak mengandung atau menyinggung SARA dan pornografi, dan belum pernah diikutsertakan di lomba lain.

MII2.1, #DekatBersahabat
Follow us @izzatulislamipa

0 komentar:

Post a Comment