Mari tunjukkan bahwa kita adalah ummat terbaik.

Tuesday 11 February 2014

Rekruitmen Terbuka Superteam MII 2.3

07:47 Posted by Izzatul Islam FMIPA UI No comments
link pendaftaran: bit.ly/OprecStafMII23



Deskripsi Bidang di LD MII 2.3

     Pembinaan
Kadept: Sayid Mubarok, Fisika 2011 & Nike Triendah Asih, Kimia 2011

Departemen pembinaan adalah salah satu departemen non-bidang yang keren di MII. :)
Departemen yang selalu siap siaga melayani mahasiswa MIPA. Mulai kamu dari maba, sampai kamu jadi sarjana, departemen pembinaan adalah yang paling up to date data-data mahasiswa, dan yang paling keren lagi departemen ini yang selalu senyum menyambut kamu dari awal PSAF, PSAD, hingga kamu resmi jadi bagian ikatan keluarga mahasiswa aktif MIPA loh dengan aktifitas yang namanya mentoring. Yuk, mentoring.
Tagline: Semangat Membina, Mencetak Generasi Digdaya

HRD(Muslim Resource Development) atau PSDM
Kabiro: Ritti Piany Sangadji, Kimia 2011

HRD itu adalah departemen paling ceria di MII. Kerjanya asyik dan seru. Bikin games, upgrading pengurus MII, dan program penguatan internal lainnya. HRD adalah biro yang paling banyak kantong semangatnya. Karena berawal dari HRD-lah, pengurus MII jadi keren bin kece. (: 
Paling terdepan tentang info-info dalam bidang, paling kepo sama kabar-kabar saudara-saudaranya. ^^
Tagline: Power-Empowering


Kestari
Kabiro: Hana Zahira Syarif, Geografi 2013

Dept Kestari, taulah ya.. 
Ini nih biro paling terkenal di kalangan pejabat dekanat, karena memang kerjanya berhubungan dengan orang-orang dekanat. Wah, kece banget ya. Paling ahli surat-menyurat dan dalam hal birokrasi. Jangan heran kalo isinya orang-orang yang garcep (gerak cepet)! Paling rapih dalam tata kelola administrasi dan sekretariat yang baik. ^^Tapi tenang sobat. :D kita sama-sama belajar kok, mari merajut keahlian bersama. :) karena kita “ramah bersahabat”
TaglineRamah Bersahabat


Islamic Learning Center (ILC)
Kadept: Ahmad Yanis Audi, Fisika 2012

Membagi manfaat, memberi inspirasi, dan menebarkan kebaikan. ^^
Yuk gabung di ILC, Departemen Syiar Islam punyanya MII. Disini kita membumikan kebaikan dengan syiar dan kajian keislaman yang kece. Bersama, memberitakan pada semua bahwa Islam itu luar biasa. :’)
Tagline: Inspirasi Kebaikan


 
Muslimah Center (MuC)
Kadept: Isrina Wahyu, Kimia 2012

Perkenalkan.. 
Aku Mu-C (Muslimah Center), rumah istimewa untuk para muslimah MIPA. Disini kita akan belajar menjadi mulia sebagai wanita dalam islam. Karena muslimah itu anggun, cantik, dan menginspirasi. Oleh karena itu, ia perlu wadah yang baik untuk menaunginya. Yuk gabung denganku di Mu-C Musholla Izzatul Islam 2.3 dekade, bersamakita tumbuh menjadi sholeha, cerdas, dan menebar benih kebaikan.
Tagline: Kepakkan sayapmu, tebarkan kebaikan


Departemen Kemakmuran Musholla (DKM)
Kadept: Alka Budi Wahidin, Fisika 2011

Taukah sobat, bahwa bangunan yang pertama kali nabi bangun adalah masjid. Kenapa masjid?
Masjid itu awal peradaban, tempat berkumpul, bermusyawarah lho..
Nah, di MII juga ada DKM musholla nih, dept kemakmuran musholla yang mengurusi fasilitas MII. dan DKM MII punya agenda besar, yaitu Renovasi MII. bagi yang peduli dengan kondisi MII, disinilah tempatnya. :)
Tagline: Peduli, Berbagi, Ikhlas Melayani

Pengabdian Masyarakat (Peng-Mas)
Kadept: Roni Sardjito, Fisika 2012 

Dari namanya aja udah jelas dan pasti ga bakal buat kamu bingung kan, hehe.. Ya, pengabdian masyarakat merupakan departemen yang cocok buat kamu yang punya jiwa sosial yang tinggi, suka membantu dan peduli. Oiya, selain itu buat kamu yang seneng sama anak-anak, departemen ini juga punya TPA binaan looh, jadi udah pasti tuh bakal sering main kesana. (: 
Jadi kalo kamu tipe orang yang ga suka liat orang lain susah, ayo gabung dan kita tebar kebahagiaan. :)

Tagline: bersama kita tebar kebahagiaan


 
Baitul Maal wa Tamwil (BMT)
Kadept: Akhmad Alwan Asroruddin, Fisika 2011

Taukah kamu tentang Baitul Maal wa Tamwil atau BMT?
Sebuah bidang yang mengurusi keuangan ummat, mulai dari infaq, shodaqoh, hingga zakat. Ga Cuma memanajemen keuangannya, tapi kamu juga akan langsung ikut menyalurkannya kepada yang berhak. Ingin melihat wajah bahagia dari mereka yang mendapatkannya? Yuk, gabung ke BMT. Dan menjadi bagian dari superteam dalam melayani ummat. :)
Tagline: ikhlas memberi senyuman

Humas
Kadept: Risniatin Maya Andini, Biologi 2012

Humas merupakan biro yang menjadi jembatan informasi antara MII dengan lembaga internal maupun eksternal MIPA. Humas juga bertanggung jawab atas branding MII, standarisasi dan propaganda publikasi. Humas juga punya jaringan se-Nasional loh. Keren nih, buat yang mau punya temen di seluruh penjuru di Indonesia. :)
Tagline: Nonstop syiar!


 
Med-C
Kadept: Arini Nur Jannah, Biologi 2012

Med-C merupakan departemen yang akan terus mengupdate info-info terkini dalam berbagai media publikasi, Med-C juga akan memfasilitasi kalian yang punya ide-ide kreatif publikasi, hobi desain, dan ga betah kalau cuma diam saja melihat dan mendengar isu-isu bertebaran. So, this is Med-C. You’ll know your passion in action
Tagline: Massive in passive


 
MII-Co
Kabiro: Amilah, Kimia 2011

Taukah sobat? Kalau 9 dari 10 pintu rezeki datang dari berdagang?
MII-Corporation merupakan sebuah biro yang cocok banget buat kamu yang berjiwa entrepreneur!Hobi berwirausaha, dan atau belajar bagaimana cara berwirausaha, mau punya koneksi yang luas, dan juga tambahan uang saku. :) Bisa dapet uang saku? Serius??
Ya, Karena sebagian keuntungan MII-co disalurkan untuk para pejuangnya. :)
Selain itu, kamu juga akan belajar bagaimana memanajemen keuangan MII dengan melakukan tindakan konkret, seperti mengelola pemasukan, mengelola keuntungan menjadi modal usaha lain, So, ayo gabung. 
Tagline: Be an Enterpreneur Muslim!!


0 komentar:

Post a Comment