Mari tunjukkan bahwa kita adalah ummat terbaik.

Friday 21 September 2012

Tausyiah of The Month

10:47 Posted by Izzatul Islam FMIPA UI , No comments


Tausyiah 1
"Dan orang - orang yang berjuang untuk mencari keridhaan Kami, akan Kami tunjukkan kepada mereka jalan Kami. Dan sungguh Allah beserta orang - orang yang berbuat baik." (QS. Al Ankabut : 69) #Tausyiah

"Pertolongan Allah datang pada ikhtiar yang dijalani dengan kesungguhan. #Tausyiah

Kesungguhan yang menjadikan waktu, tenaga, pikiran dan harta benda yang tercurah terasa ringan bahkan membahagiakan. #Tausyiah

Sudahkah kita bersungguh - sungguh dalam berusaha?? jangan mudah mengeluh saudaraku, :D #Tausyiah

Teruslah ber-ikhtiar dan keep tawakkal #Tausyiah

Tausyiah 2

Salahudin Al ayyubi berkata tentang 7 hal. #Tausyiah

1. saya meminta KEKUATAN, tapi allah memberi saya KESULITAN agar saya menjadi KUAT #Tausyiah

2. saya bertanya tentang KEBIJAKSANAAN, dan Allah memberi saya MASALAH untuk DISELESAIKAN #Tausyiah

3. saya meminta KEMAKMURAN dan allah memberi saya FAKULTI dan TENAGA untuk BEKERJA #Tausyiah

4. saya meminta KEBERANIAN dan allah MEMBERI saya bahaya untuk DIATASI #Tausyiah

5. saya meminta CINTA dan dia memberi saya orang-orang BERMASALAH untuk DIBANTU #Tausyiah

6. saya meminta NIKMAT, dan Dia memberikan saya peluang. #Tausyiah

7. saya tidak minta APAPUN untuk DIRI SAYA, tapi saya MENERIMA semua yang saya PERLUKAN #Tausyiah

Jadi, tetaplah berprasangka baik kepada-Nya karena Dia akan memberikan yang terbaik untuk kita #Tausyiah

0 komentar:

Post a Comment