Mari tunjukkan bahwa kita adalah ummat terbaik.

Monday 2 April 2012

Grand Launching MII 2.1

21:24 Posted by Izzatul Islam FMIPA UI No comments
Pada hari Selasa, 20 Maret 2012, Musholla ‘Izzatul Islam (MII) mengadakan Grand Launching MII 2.1. Tema yang diusung pada tahun ini ialah MII 2.1 Dekat Bersahabat sesuai dengan tagline MII tahun ini. Grand Launching ini diadakan bertujuan untuk mensosialisasikan MII 2.1 kepada masyarakat MIPA dan sebagai sarana untuk mendekatkan MII dengan para jama’ah MIPA. Grand Launching ini terbagi dalam dua sesi, yaitu sesi pagi dan siang. Sesi pagi yaitu dari jam 7 pagi sampai jam 8 pagi, sementara itu untuk sesi siang yang merupakan puncak acara dilakukan di Dalas (Kantin MIPA). Di sesi pagi, kami semua pengurus MII membagikan souvenir berupa alma’tsurat dan sticker Muslim Scientist untuk masyarakat MIPA sekaligus mempublikasikan puncak launching MII yang akan diadakan siang nanti di Dalas.

Di sesi siang, yaitu di Dalas, launching MII memberi kejutan untuk masyarakat MIPA yang ada di Dalas. Terlebih kami juga bekerja sama dengan Artist MIPA “Viva” yang memberikan persembahan musik islami yang mampu menghibur masyarakat MIPA di Dalas. Akan tetapi, tidak hanya itu saja, kami juga memberikan video profil MII yang dapat ditonton semua masyarakat MIPA. Dengan adanya video profil MII diharapkan program kerja MII 2.1 dapat tersampaikan. Namun, di luar kendali kami, sound system agak bermasalah sehingga suara dari video kurang terdengar mengingat antusias masyarakat MIPA di Dalas yang besar untuk menontonnya. Semoga hal ini tidak terjadi di acara MII selanjutnya dan dapat menjadi menjadi pembelajaran buat pengurus MII 2.1 . Saat video diputar kami juga membagikan souvenir berupa pin MII Dekat Bersahabat dan sticker Muslim Scientist kepada masyarakat MIPA. Hal ini lah yang dapat kami berikan untuk jama’ah MIPA sekalian sebagai bentuk perkenalan untuk wujud bakti kami satu tahun ke depan di MII 2.1

Grand Launching MII 2.1 ini dapat berjalan lancar berkat kerja keras pengurus MII dan khususnya kerja sama masyarakat MIPA yang turut berpartisipasi dalam Launching MII. Semoga kita semua dapat mengambil hikmah dan manfaat dari acara ini. Nantikan Acara MII 2.1 selanjutnya!

Kandhi – Koorwat Dept.Syiar Islam MII 2.1

0 komentar:

Post a Comment